Trans Gaya Rambut Ikal Modern

Written By Kom Limpulnam on Sabtu, 21 April 2012 | 22.51

Trans Gaya Rambut Ikal Modern INOVASI di awal tahun kembali diluncurkan Jhonny Andrean. Penata rambut ternama ini meluncurkan servis rambut ikal yang memberi kesan modern dan natural atau disingkat wave spa.

Menurut Jhonny, peluncuran servis wave spa ini didasari oleh tren rambut ikal yang sedang berlangsung. Meski tak dipungkiri, gaya rambut ikal sendiri sebenarnya sebenarnya sudah dikenal sejak beberapa era lalu. Terlihat dari beberapa artis Hollywood yang pernah memopulerkan tren rambut ikal, seperti Marliyn Monroe, Grace Kelly, dan Farah Facett.

"Bedanya, pada erat tersebut, rambut ikal memiliki ciri khas yang serupa. Terkesan lebih berat, sulit diatur, meski memberikan kesan seksi sekaligus anggun," kata Jhonny ditemui di Plaza Senayan, Kamis (24/1/2008).

Jhonny kembali menjelaskan, wave spa adalah servis pengeritingan yang ringan, tetapi tetap menjaga kesehatan rambut. Servis ini menurut Jhonny mencakup empat langkah, yakni analisa, pembentukan, perlindungan awal, pengeritingan, dan perlindungan akhir.

Menurutnya, tahapan analisa dilakukan hairdresser guna menganalisa kondisi rambut. Analisa ini penting dilakukan untuk menentukan jenis produk yang akan digunakan. Selanjutnya di tahap pembentukan, rambut dicuci tanpa kondisioner, kemudian rambut digunting dengan teknik sliding connected cut. Dan untuk perlindungan awal, rambut kemudian diaplikasikan inner logic. Hal ini berguna untuk meningkatkan elasitas dan kelembapan rambut, serta pengganti sel-sel yang tidak sempurna pada batang rambut.

Pada tahapan pengeritingan, sambung Jhonny, rambut digulung dan diaplikasikan obat keriting DV2 yang sesuai dengan jenis rambut. Dan kemudian didiamkan untuk proses penyerapan obat DV2. "Dengan kandungan nutri proactive system, rambut terlihat lebih lembut dan mudah diatur," katanya.

"Setelah elasitas rambut dirasa cukup, kemudian rambut diberi larutan penetral secara seksama dan didiamkan hingga krim meresap sempurna. Lepaskan gulungan rambut dan aplikasikan lagi larutan penetral," jelas dia.

Pada perlindungan akhir, Johnny memaparkan bahwa rambut yang telah dibilas dan telah lewat proses pengeritingan, rambut diberi proteline. Hal ini untuk penyempurnaan rambut agar lebih lentur alami dan memberikan lapisan perlindungan. Selain itu, pengaplikasian proteline alami ini disertai pijatan ringan pada titik-titik akupresur, yang akan merasang saraf-saraf otot tegang menjadi lebih rileks setelah melewati proses pengeritingan.

"Servis ini menggunakan produk L'Oreal Profesional. Harganya Rp150 ribu, tidak termasuk cuci dan blow," katanya sembari berpromosi.

Sebelum mengakhiri obrolan, Jhonny pun memberikan tips setelah melakukan wave spa. Di antaranya dengan menggunting rambut dengan gaya potongan disconnected, melakukan perawatan hair spa dua minggu sekali, dan menghindari penggunaan sisir rapat saat pengeritingan rambut Trans Gaya Rambut Ikal Modern

Anda sedang membaca artikel tentang

Trans Gaya Rambut Ikal Modern

Dengan url

http://sehatbergayaraya.blogspot.com/2012/04/trans-gaya-rambut-ikal-modern.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Trans Gaya Rambut Ikal Modern

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Trans Gaya Rambut Ikal Modern

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger