Koleksi Simplicity Reborn Klasik

Written By Kom Limpulnam on Sabtu, 21 April 2012 | 23.10

Koleksi Simplicity Reborn Klasik SATU lagi label aksesori yang akan meramaikan kancah mode Indonesia. Aldo, label asal Kanada ini menawarkan alternatif baru bagi para fashionista yang ingin bergaya personal. Merayakan pembukaan bukti barunya di Plaza Indonesia, sekaligus Aldo menggelar peragaan koleksi sepatu teranyarnya.

Terinspirasi keindahan alam, Aldo memilih desain natural untuk musim semi dan musim panas 2008. Kesan natural tersebut terlihat jelas dalam rangkaian koleksi Simplicity Reborn yang tampil bergaya klasik. Sementara Luck Be a Lady menawarkan empat nuansa yang berbeda.

Romantic Wish ditujukan khusus bagi mereka yang gemar bergaya ringan dan feminin. Palet warnanya pun dihadirkan dalam nuansa pastel dengan detail manis layaknya ruffles, embroidery, dan lace. Kesan romantis semakin diperkuat dengan tampilan heels yang berbentuk silinder, t-bar, maupun tebal ala plaform.

Selanjutnya, mereka yang mencintai gaya orisinal dengan sentuhan etnik akan termanjakan oleh koleksi Out of Afrika. Warna berani, motif seru, dan detail eksotis melengkapi penampilan bagi wanita inspiratif. Rangkaian alas kaki ini pun tampil semakin eksotis dengan kehadiran motif kulit ular, buaya, dan macan tutul.

Bagi wanita yang ingin menampilkan sisi maskulinnya, Tailored Femme akan menjadi pilihan yang tepat. Koleksi ini memang mengadaptasi tren gaya kaum adam. Rangkaian sepatunya hadir dengan garis yang lebih tegas dalam kemasan androgyny. Semuanya itu semakin diperkuat dengan pilihan warna hitam, putih, perak, dan emas yang ditampilkan dalam struktur sensual layaknya stiletto maupun slingback.

Untuk pria, Aldo menawarkan gaya yang lebih simpel dan tidak mengurangi sisi elegannya, seperti yang terlihat dalam koleksi Urban Explorer. Kendati masih mengusung kontruksi klasik, detail yang ditampilkan sarat sentuhan kontemporer Koleksi Simplicity Reborn Klasik

Anda sedang membaca artikel tentang

Koleksi Simplicity Reborn Klasik

Dengan url

http://sehatbergayaraya.blogspot.com/2012/04/koleksi-simplicity-reborn-klasik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Koleksi Simplicity Reborn Klasik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Koleksi Simplicity Reborn Klasik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger