Masa Depan Cerah berkembang

Written By Kom Limpulnam on Sabtu, 21 April 2012 | 22.43

Masa Depan Cerah berkembang Summarecon Mal Serpong (SMS), sebuah pusat belanja yang unik, megah, dan berbalut kemewahan dibangun dan dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk. SMS menjadi mal termegah sekaligus menjadi ikon pusat gaya hidup terbaru di kawasan Serpong. SMS berlokasi di kawasan Sentra Gading Serpong yang mempunyai prospek cerah dan berkembang pesat.

SMS adalah pusat belanja dengan konsep mal keluarga, terdiri dari tiga lantai yang menampilkan konsep fashion, food & entertainment terpadu. Selain itu, SMS memiliki konsep unik The Downtown Walk, yang akan menjadi tren bagi komunitas shopper dari Serpong dan bahkan Jakarta.

"Di Downtown Walk, dapat dijumpai suasana alfresco yang nyaman di ruang terbuka dengan tropical garden lengkap dan water feature yang asri," jelas Cut Meutia selaku Corporate PR Manager PT Summarecon Agung Tbk.

Cut Meutia menambahkan, pengunjung pun dapat juga menyantap berbagai hidangan lezat dengan suasana yang nyaman sambil menikmati koneksi internet wifi berkecepatan tinggi tanpa dipungut biaya. Selain itu, di SMS juga dapat ditemukan pula The Food Temptation, merupakan food court yang berada di lantai dua dengan beragam pilihan makanan yang bervariasi, mulai dari menu nasional sampai internasional dalam suasana yang modern dan nyaman.

Menurutnya, sebagai mal terbaik di kawasan Serong, SMS menggandeng tenan-tenan berkualitas, seperti Farmers Market, Paper Clip, BreadTalk, JCo Donuts, Starbucks Coffee, Dynamic Cafe, Tamani Cafe, Hammer, Giordano, Petra Toys, Point Break, Gold's Gym, dan Johny Andrean Salon. Selain itu ada juga Optik Melawai, Wendy's Restaurant, I-crave, Time Zone, Sport Station, Batik Keris, arena bermain anak-anak Circuz Town, Gramedia, Brown Salon, Agis Super Store, Marco Harddiskon Store, dan akan dilengkapi dengan STAR Department Store.

"Melengkapi kebutuhan entertainmen, SMS memiliki Cinema XXI pertama di Tangerang, yang menghadirkan kepuasan prima dalam menikmati aksi sinema kelas dunia," imbuhnya.

Wanita yang kerap disapa Tia ini menjelaskan, setelah opening SMS menampilkan artis serta band papan atas nasional dan selanjutnya even lainnya pun terus bergulir diselenggarakan. Acara tersebut seperti Back to School, Exotic Journey, World Lion Dance Open Tournament, dan Moment of Purity.

"Untuk even terbaru yang diadakan di SMS adalah Downtown Walk Festival, Disney Princess hingga Midnite Shopping 31st December 2007, yang memeriahkan pergantian tahun 2007 ke tahun 2008, beberapa waktu lalu," katanya.

Belum cukup dengan fasilitas dan sederet even menarik, SMS juga memanjakan pengunjungnya dengan loyalty program SMS Friendship Card yang memberikan hadiah langsung voucher belanja serta memperebutkan Grand Prize Suzuki Swift pada periode 1 (28 Juni sampai 31 September 2007), dan periode 2 (1 Oktober sampai 31 Desember 2007), memperebutkan 1 unit rumah di Cluster Fluorite, Summarecon Serpong. Sementara yang sedang berlangsung saat ini dari SMS Friendship Card periode 1 (7 Januari sampai 31 Maret 2008) Grand Prize New Honda City.

"Hadirnya Summarecon Mal Serpong sebagai pusat belanja yang megah, diharapkan tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun menjadi tempat favorit bagi masyarakat Serpong, Tangerang, dan sekitarnya," pungkasnya Masa Depan Cerah berkembang

Anda sedang membaca artikel tentang

Masa Depan Cerah berkembang

Dengan url

http://sehatbergayaraya.blogspot.com/2012/04/masa-depan-cerah-berkembang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Masa Depan Cerah berkembang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Masa Depan Cerah berkembang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger